oleh

Berikan Dukungan dan Doa, Kapolres Sidrap Bersama Ketua Bhayangkari Besuk Istri Kasat Narkoba

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah besuk salah satu Anggota Bhayangkari yang sedang di rawat di Rumah Sakit.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari, Pengurus Bhayangkari dan Asn Polres Sidrap membesuk Ny. Nia Patria istri dari Kasat Narkoba Polres Sidrap IPTU Patria Pratama, S.Tr.K, SIK.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H menyampaikan bahwa, Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian, perhatian dan dukungan moral terhadap anggota Bhayangkari yang sedang terbang sakit.

“Semoga dengan Kedatangan kami ini diharapkan dapat memberikan semangat dan kekuatan tambahan bagi Ny. Nia Patria untuk segera sembuh dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa”, Ujar Kapolres Sidrap.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap juga menyampaikan pesan semangat kepada Anggota Bhayangkari yang sedang sakit dan mengingatkan seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan.

baca juga : Masyarakat Apresiasi Inisiatif Pengamanan Ketat Jajaran Polres Sidrap Selama Shalat Tarawih

“Kesehatan keluarga anggota Polres Sidrap adalah aset berharga bagi institusi kepolisian. Kita harus saling mendukung dan peduli satu sama lain,” Jelas Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, Rabu (20/3/2024).

Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah juga menyampaikan doa dan harapan agar salah satu pengurus Bhayangkari sedang sakit segera pulih dan dapat kembali beraktivitas.

“Bhayangkari Cabang Sidrap selalu ada untuk mendukung keluarga kepolisian. Karena kami ini sudah seperti saudara sendiri. Kami berharap Ny. Nia Patria segera sembuh”, Harap Ny. Siska Erwin Syah. (*)