oleh

Al-Jasiyah Tawarkan Paket Milad, Umrah Hanya Rp 26,5 Juta

koranmakassarnews.com — Dalam rangka menyambut Milad ke-6 yang jatuh tepat pada 22 Januari 2020 mendatang, Al-Jasiyah menawarkan surprise kepada calon jamaah umrah. Hal tersebut berupa paket milad durasi 12 hari dengan fasilitas bintang 5 di Mekkah dengan harga bintang 3 atau setara Rp 26 juta 500.

“Tentunya surprise tersebut sebagai wujud peningkatan pelayanan kepada jemaah,” kata CEO Al Jasiyah H Nurhayat, Kamis (5/12/2019). Ia menuturkan, dari 45 seat yang tersedia semuanya sudah di booking oleh calon jamaah.

“Alhamdulillah sekalipun baru dirilis paket umrah milad Al Jasiyah langsung diserbu calon jamaah karena fasilitasnya ok harganya pun murah. Olehnya itu untuk mengakomodir yang belum sempat daftar dibuka lagi paket yang sama berangkat 24 februari 2020 harganya tetap Rp 26 juta 500 selama pendaftaran di bulan desember ini,” imbuhnya.

Istimewanya lagi, lanjut dia, yang akan menjadi pimpinan rombongan atau tour leadernya adalah Ust H Muchsin Ramlan S.Pdi, yang juga dikenal sebagai salah satu ustad milenial yang ada di kota Makassar.

baca juga : Himmah Berangkatkan Jamaah Umroh Makassar

Menurutnya, pengalaman Ust H Muchsin Ramlan S.Pdi sebagai pembimbing haji dan umrah tidak diragukan lagi. Ia menambahkan, calon jamaah yang sudah daftar paket milad yang akan berangkat 2 gelombang yakni 27 Januari 2020 dan 24 Februari 2020 akan bersamaan manasik pada sabtu 25 januari 2020 di Hotel Remcy di Jalan Boulevard Makassar. (Rls)