oleh

Aliansi Mahasiswa Sekepton Gelar Aksi Kemanusiaan Dibawah Jembatan Fly Over Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Aliansi Mahasiswa Se- Kepton (Sekepulauan Buton) Makassar menggelar aksi kemanusiaan dengan menggalang dana di bawah jembatan Fly Over Jl. Urip Sumoharjo Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, senin (31/1/22)

Aksi kemanusiaan tersebut dilakukan untuk membantu adik Alhabib Rahbay warga Desa Tongali, kec. Siompu Kabupaten Buton Sulawesi Tenggara yang sedang berjuang melawan penyakitnya yakni benjolan di kedua bola matanya.

Adik Alhabib Rahbay adalah bocah berusia 6 tahun dan sudah 3 hari terbaring lemas melawan rasa sakit di RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar.

“Kami sangat membutuhkan uluran tangan dari saudara-saudari sekalian untuk membantu proses penyembuhan adik kami”, ungkap Ardani selaku korlap Aliansi Se-Kepton.

“Ini adalah hari pertama kami turun ke jalan melakukan aksi kemanusiaan dan akan berlangsung hingga beberapa hari kedepan sebelum dana bantuan ini di salurkan ke pihak keluarga yang bersangkutan, saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman aliansi mahasiswa se-Kepton Makassar yang tergabung dalam beberapa lembaga kemahasiswaan”, tambahnya.

baca juga : DPC Partai Demokrat Barru Serahkan Bantuan Kemanusiaan ke Satgas Covid-19

Penyaluran Donasi untuk adik Alhabib Rahbay Juga dapat di salurkan melalui TF rekening di bawah ini.
No.Rek: 0326-01-017308-53-8
AN: Zaid Ubaidillah
Bukti pengiriman
WA: 0812 4192-5650 (Zaid)