oleh

Andi Ridwan Wittiri : Alasan PDI Perjuangan Dukung Deng Ical & Dokter Fadli di Pilwalkot Makassar

koranmakassarnews.com — Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri, membeberkan sederet alasan maupun pertimbangan partainya mendukung pasangan calon Syamsu Rizal alias Deng Ical dan Dokter Fadli Ananda pada Pilwalkot Makassar 2020. Kedua figur ini dinilai memiliki berbagai kelebihan yang tidak dimiliki kandidat lain.

Ridwan menyebut paket dengan akronim Dilan ini saling melengkapi dan merupakan kesatuan yang tidak bisa dipisahkan alias dwi tunggal. Dwi tunggal Dilan diyakini partai berlambang moncong putih akan mampu membawa Kota Makassar kembali berjaya.

“Kolaborasi Deng Ical dan Dokter Fadli sangat menakjubkan dan mengagumkan. Kekuatan dwi tunggal Dilan ini akan membawa Makassar Jaya,” ucap Ridwan, Sabtu (18/7/2020).

Di mata Ridwan, kedua figur ini memiliki kapasitas mumpuni dan karakter yang terpuji. Mereka dijaminnya bisa bekerja dan berkolaborasi dengan baik, tidak seperti pemimpn terdahulu.

“Makassar akan teduh dan berjaya. Mampu meredam semua pihak dengan mengakomodir semua potensi untuk Makassar Jaya. Mereka ini menjadi dwi tunggal.”

baca juga : Pasangan Doktor&dokter Punya DNA Melayani, PDIP Sebut Paling Cocok Pimpin Makassar

“Wali kota yang mampu bekerja sama dengan wakilnya, bukan yang meninggalkan wakilnya atau yang memperdaya wakilnya,” sambung anggota DPR RI.

Lebih jauh, Ridwan memaparkan enam kelebihan yang dimiliki Dilan. Pertama, pasangan ini dipercaya mampu merangkul seluruh elemen dalam membangun Makassar. Musababnya, Deng Ical memiliki karakter sombere.