oleh

Anggota DPR RI Hadiri Konsolidasi Golkar Takalar di Kediaman Andi Makmur Sadda

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Hadir dalam Konsolidasi Kecamatan DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Takalar, jumat 9 April 2021 di Kediaman Andi Makmur Sadda Kec.Polongbangkeng Utara (Polut) Kab.Takalar.

Setelah melaksanakan konsolidasi di enam Kecamatan, DPD II Partai Golkar Takalar di bawah kepemimpinan H.Zulkarnain Arief selaku Plt Ketua Kembali  melaksanakan Konsolidasi di Kecamatan Polut dan diadakan di rumah kediaman Andi Makmur Sadda Mantan Wakil Bupati Takalar dua periode.

Konsolidasi di gelar dengan mengumpulkan pengurus kecamatan, kader dan tokoh masyarakat. Kemudian penyerahan bantuan bibit serta peresmian sekretariat pimpinan kecamatan Polut menjadi bagian dari acara konsolidasi.

Konsolidasi dipimpin langsung PLT Ketua DPD Partai GOLKAR Takalar H. Zulkarnain Arief di dampingi Plt.Sekertaris Ziaur Rahman,Plt. Bendahara Syamsuddin Lagu, beberapa Plt pengurus,Ketua dan Anggota Fraksi Golkar serta hadir juga Plt Ketua Tanah Toraja H. Lukman B.Kady

“Konsolidasi Partai menjadi kebutuhan organisasi, kami hadir langsung ke masyarakat melalui kegiatan konsolidasi dimulai dari kecamatan hingga Kelurahan/desa dan dusun. Di beberapa kecamatan sebelumnya kami melihat ada semangat yang terbangun untuk tanda-tanda kebesaran dan kejayaan Golkar nantinya”, kata Plt Ketua Golkar Takalar.

“Jari ini ditempat bersejarah di rumah Bapak Andi Makmur Sadda saya  memohon kesediaan dan memberikan amanah kepada beliau sebagai “Panglima” Polongbankeng untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Buttapanrannuangku”, tambah H. Zulkarnain

Sementara Andi Makmur Sadda yang Akrab di sapa Puang Mu, dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plt Ketua dan Partai Golkar yang telah meminta untuk bergabung di Partai Golkar.

baca juga : DPRD Panggil Sekda Takalar, Fraksi Golkar Minta Segera Selesaikan Masalah PJU

“saya telah beberapa kali pindah partai tapi Golkar yang membesarkan saya, sehingga permintaan ini sulit untuk saya tolak, prinsip pilihannya adalah ada ruang untuk bisa mengabdi dan bermanfaat bagi banyak orang, bantu ka’ InsyaAllah kita bersama kembalikan kejayaan Golkar dan Kita kembalikan adat pada kebiasaannya”, ungkap Puang Mu

Ditempat yang sama Hamka.B Kady anggota DPR RI Fraksi Golkar merasa sangat senang dapat hadir dalam giat konsolidasi partai golkar Takalar dan menyambut dengan baik semua gerak cepat yang dilakukan Plt Ketua dan pengurus Golkar Takalar dalam mengkonsolidasikan Partai Golkar di Takalar.

“Sebelum kami hadir diacara konsolidasi ini,sempat kami melihat langsung pembangunan sekretariat Golkar Takalar yang sudah hampir selesai dalam waktu hanya dua bulan, ini bukti nyata dan kerja-kerja kongkrit. Saya sangat yakin dengan Kapasitas dan pengalaman berorganisasi Pak Ketua bahkan di lingkup politik beliau sangat berpengalaman melebihi dari saya. Apa yang menjadi pesan Pak Ketua dan aspirasi masyarakat Takalar akan saya perjuangkan secara maksimal pada kerja-kerja konstitusional saya sebagai Wakil Rakyat”, tukas Hamka. (*)