oleh

Anggota DPRD Maros Fraksi PKB Salurkan Beasiswa PIP Jalur Aspirasi DPR RI Andi Muawiyah Ramli

MAROS, koranmakassarnews.com — Puluhan orang tua sisa SDN 69 Sikappaya mengikuti kegiatan penyerahan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) Jalur Aspirasi Anggota DPRI Fraksi PKB, H. Andi Muawiyah Ramly, di Dusun Sikapayya, Desa Minasaupa, Kecamatan Bontoa, Kab. Maros, Provinsi Sulawesi-Selatan, Kamis, (22/12).

Anggota DPRD Maros Fraksi PKB Maros Muhammad Nasir dalam sambutannya menegaskan bahwa beasiswa PIP yang dibagi hari ini merupakan jalur aspirasi dari Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB), Drs. H. Andi Muawiyah Ramly.

Dalam kesempatan itu, Nasir menyampaikan salam hangat dari Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar, Calon Presiden RI dari PKB, serta salam Anggota DPR RI Fraksi PKB Komisi X, Drs. H. Andi Muawiyah Ramly, untuk kita semua yang hadir disini.

Berhubung hari ini diperingati sebagai Hari Ibu, saya atas nama pribadi dan Anggota DPRD Maros fraksi PKB mengucapkan selamat hari ibu untuk kita semua.

baca juga : Bertemu DPP PKB, Presiden Jokowi Terima Sejumlah Masukan dan Rekomendasi

Nasir mengajak orang tua siswa akan menekankan kepada anak-anaknya yang notabene adalah peserta didik agar senantiasa rajin membaca buku, dana beasiswa yang diberikan ini wajib digunakan sesuai peruntukannya yakni membiayai pendidikan dan harus digunakan untuk membeli buku, agar anak-anak kita senantiasa membaca buku.

Guru SDN 69 Sikapayya, Zainuddin mengucapkan banyak terimakasih kepada Tim Amure Maros dan Anggota DPRD Maros, Muh Nasir ini adalah langkah dan perjuangan politik yang nyata.

Insyaallah akan berdampak pada peningkatan kapasitas dan kualitas anak didik kami, program ini juga sangat membantu meringankan beban orang tua siswa semoga bisa berkelanjutan, jelasnya. (*)