oleh

Angkatan 97 Juarai Fun Futsal Tournament 2023 IKA SMAN 6 Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Turnamen Futsal yang dilaksanakan IKA SMA Negeri 6 Makassar bertajuk “IKA SMA Negeri 6 Makassar Fun Futsal Tournament 2023” berlangsung selama tiga hari mulai Jum’at 22 Desember hingga Minggu 24 Desember 2023 yang digelar di Dafest Sport Futsal & Badminton resmi berakhir.

Event ditutup secara resmi oleh ketua dewan pembina PP IKA SMA Negeri 6 Makassar, Dr. H. Muhallis Mentja, S. SiT, MH yang saat ini menjabat kepala Kantor BPN Kabupaten Luwu

Turnamen yang disponsori Pegadaian cabang Daya dibagi menjadi 3 zona memunculkan sebagai juara zona 90 yaitu angkatan 1997 dan runner-up angkatan 1993, sementara untuk zona 2000 A dijuarai angkatan 2010 dan runner-up angkatan 2008, sedangkan untuk zona 2000 B keluar sebagai juara angkatan 2022 dengan runner-up angkatan 2011

Ketua umum IKA SMA Negeri 6 Makassar Rudianto Lallo, SH, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa sangat bangga melihat kekompakan seluruh alumni sehingga turnamen yang berlangsung selama 3 hari dapat berjalan sukses dan lancar tanpa kendala satupun.

baca juga : Ustad Agung Wirawan Bawakan Hikmah Maulid Nabi yang Digelar IKA SMA Negeri 6 Makassar

“Turnamen ini akan menjadi agenda rutin tahunan dari IKA SMA Negeri 6 Makassar dan berharap gelaran selanjutnya bisa lebih bagus dan lebih besar lagi”, harap Ketua DPRD Kota Makassar.

Ditempat yang sama Ketua panitia Ir. H. Asriadi Doloking, MM mengucapkan terimakasih kepada seluruh penitia yang bekerja dengan keras hingga kegiatan ini dapat terlaksana sampai selesai.

“Walaupun masih terdapat kesalahan-kesalahan yang terjadi diakibatkan oleh singkatnya persiapan turnamen sampai saat pelaksanaan turnamen”, tutup Asriadi. (*)