oleh

Antisipasi Gangguan, Bhabinkamtibmas Mampu Gelar Rakor Bersama Ketua RT/RW

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Bhabinkantibmas kelurahan Mampu Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar Aipda Firman mengikuti Rapat koordinasi dengan Pemerintah Kelurahan setempat dan masyarakat, Rabu (17/01/2024)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Warkop, yang di hadiri Ketua RW dan Ketua RT. Rakor itu sehubungan terkait kamtibmas dan keamanan pulau guna mendukung kegiatan tahapan pelaksanaan pemilu 2024″Ucap Kasi Humas IPTU Hasrul

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Firman mengajak masyarakat bersama sama menjaga Kamtibmas di wilayah kelurahan Mampu dari bahayanya narkoba dan miras,”terangnya

baca juga : Masuki Musim Hujan, Bhabinkamtibmas Gusung Bersama TNI Gelar Kerja Bakti

“Oleh karena itu untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayah Polres Pelabuhan Makassar, Bhabinkamtibmas mengajak Lurah bersama Perangkatnya dan Ketua RW serta ketua RT yang ada di Kelurahan untuk bersama-sama mengimbau warga masyarakat untuk menjalin silaturahmi.

serta menghargai perbedaan sehingga kerukunan antar warga tetap terjalin dengan baik agar sitkamtibmas tetap kondusif demi persatuan dan kesatuan” papar Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*/FD)