oleh

Antusiasme Para Tokoh dan Warga Kampung Rama Siap Menangkan Appi-Rahman

koranmakassarnews.com — Calon Wakil Walikota Makassar nomor urut 2, Abdul Rahman Bando melakukan kunjungan silaturahmi dan kembali mendapat sambutan hangat dari warga di Kampung Rama, Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sabtu (14/10/2020).

Kunjungan silaturahmi tersebut dikawal Tim Relawan Sikamali yang dimana sebagiannya juga merupakan pengurus wilayah Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan.

Nampak hadir juga Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, Diza Rasyid Ali dalam kegiatan silaturahmi ini.

Puluhan anggota relawan bersama beberapa warga di Kampung Rama terlihat sangat antusias mulai saat persiapan menyambut kedatangan hingga selesai mengawal blusukan Rahman Bando di sebagian wilayah Kampung Rama.

Beberapa tokoh masyarakat yang juga turut hadir diantaranya adalah Ketua-Ketua RT, Anton Pali, Samuel Tampang, Simon Petrus, Yulius Sampe Tandibua (Ketua Persekutuan Budaya Toraja) dan Marthen Kalapadang (Ketua Kerukunan).

Marthen Kalapadang selaku Ketua Kerukunan menyatakan dukungannya kepada paslon nomor urut 2. “Saya pribadi dan mewakili warga pendukung 02 di Kampung Rama dengan tegas menetapkan dukungan kepada Appi-Rahman”, pungkas Marthen.