oleh

Apdesi Beri Santunan Ke Yuliana di RS Salewangang Maros

MAROS, koranmakassarnews.com — Wahyu Febry memimpin rombongan kepala desa mengunjungi Yuliana yang sempat viral di media sosial khususnya di Group WA yang ada dI Kabupaten Maros. Viralnya Yuliana dikarenakan membutuhkan bantuan perawatan di Rumah sakit.

Wahyu Febry yang terpilih di pemilihan ketua Asosiasi Pemerintahan Kepala Desa (apdesi) kemarin langsung memimpin kendali. Salah satunya selalu berada pada tugas kemanusiaan.

Apdesi Beri Santunan Ke Yuliana di RS Salewangang Maros
Ket Foto : Apdesi Maros Beri Santunan ke Yulianan

“Kami selalu siap kalau ada yang membutuhkan” ucap Wahyu yang juga Ketua Himpunan Kepala Desa Indonesia (Hikadi) Pemuda Pancasila di Maros.

Wakil Ketua Apdesi Haris menyampaikan bahwa kunjungannya di RS Salewangang untuk membantu Yuliana yang semantara di rawat.

baca juga ; Kasus Perumahan Berkedok Syariah Mangkrak, MPC Pemuda Pancasila Maros : Kapolres Tidak Bertaji

“Ini ada bantuan beberapa kepalad desa di Maros semoga dapat meringankan beban” kata Haris kepada Arifin Ayah Yuliana. Senin (4/1/2021).

Sekedar diketahui Yuliana adalah perempuan 22 tahun yang sempat merasakan KDRT pada 2017 silam. Kini dampak itu masih dirasakan oleh Yuliana sehingga membutuhkan bantuan para dermawan. (csta)