oleh

ARM Pengusaha Muda Ini Akan Mewakafkan Dirinya Untuk Masyarakat Takalar

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Abdul Rahman Mile salah seorang pengusaha muda Takalar yang siap mengabdikan diri untuk masyarakat Takalar.

ARM sapaan Akrab Dg Mile akan turut meramaikan Pemilu 2024 dengan masuk sebagai calon anggota legislatif dan bertarung memperebutkan suara di Daerah Pemilihan 2 kabupaten Takalar.

Pengusaha muda yang bergerak dibidang pertanian ini adalah anak dari H. Muhammad Dg Nabbi mantan anggota DPRD Kabupaten Takalar periode 2009-2014 yang berasal dari lingkungan Bontotala kelurahan Maradekaya kecamatan Pattallasang.

Untuk membuktikan tekadnya ARM kini mulai terlihat melakukan silaturahmi ke sanak keluarga dan kerabatnya di Dapil 2 untuk memulai pergerakannya.

“Alhamdulillah saya sudah jalan ke sanak keluarga dan kerabat untuk memulai pergerakan ini karena tekad sudah bulat dan restu orang tua juga sudah saya dapatkan maka saya mulai bergerak. Saya berniat masuk berkompetisi di Dapil 2 Pada Pemilu 2024 nanti karena memang ingin bekerja untuk rakyat di DPRD nanti”, ungkapnya, minggu (12/2/23).

baca juga : Ketua KNPI Gowa Harap di Usia ke 63 Tahun, Takalar Semakin Sejahtera

Ketika dirinya terpilih nanti maka akan benar-benar menjadi wakilnya rakyat di DPRD karena dirinya dipilih rakyat jadi harus harus benar-benar bekerja untuk kemaslahatan rakyat bukan malah menghindari rakyat ketika sudah duduk di DPRD.

ARM bukan lagi orang baru dalam dunia perpolitikan karena darah itu turun dari ayahnya dan ARM sendiri sudah sering bergaul dengan tokoh pemuda dan tokoh-tokoh ormas di kabupaten Takalar.

“ARM FOR TAKALAR 2024, Berjuang Dan Menang Bersama ARM ” (Mus)