oleh

Ayahnda Kepala Dinas PU Kota Makassar Hembuskan Nafas Terakhir di RSUP Wahidin Sudirohusodo

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Ayahnda dari Zuhaelzi Zubir, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, H AM Zubir Bompeng Rilangi, menghembuskan napas terakhir pada usia 75 tahun di RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo Makassar, pada Kamis (6/7/2023), sekitar pukul 02.55 Wita.

Kepergian almarhum meninggalkan duka bagi keluarga, khususnya Kadis PU Makassar.

“Beliau (almarhum) sosok ayah yang penuh kasih, bijaksana, dan memiliki dedikasi tinggi terhadap keluarga dan masyarakat sekitar-nya. Kepergian beliau meninggalkan kesedihan mendalam dan kekosongan yang sulit tergantikan,” tutur Zuhaelzi Zubir.

H AM Zubir Bompeng Rilangi tak hanya menjadi sosok panutan dalam keluarga, namun juga dikenal sebagai tokoh masyarakat yang rendah hati dan religius.

baca juga : Aplikasi Go Sedot Dinas PU Makassar di Kontainer Terpadu Makin Memudahkan Warga

“Semua amal ibadah yang telah dilakukan oleh beliau diharapkan diterima dengan baik oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala, dan segala dosa serta kekhilafannya diampuni-Nya. Semoga almarhum ditempatkan di tempat yang layak di sisi-Nya dan mendapatkan rahmat serta ampunan-Nya,” harap Zuhaelzi Zubir.

Keluarga mengundang seluruh kerabat, sahabat, dan masyarakat untuk mengirim doa terbaik bagi kepergian almarhum. Zuhaelzi Zubir mewakili keluarga juga berharap agar arwah almarhum diberikan ketenangan dan kebahagiaan di akhirat.

Doa untuk keluarga yang ditinggalkan pun diharapkan agar mereka diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian ini. (*)