oleh

Bacaleg NasDem, Muh. Akbar Rusdy Siap Bertarung di Dapil 2 Maros Pada Pileg 2024

MAROS, koranmakassarnews.com — Masyarakat dusun Rammang Rammang Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros menyambut haru dan gembira kedatangan putra daerah Muh. Akbar Rusdy setelah sekian lama merantau ke Kalimantan untuk menyambung hidup sampai harus menyeberang ke negeri jiran untuk menimba ilmu .

“Kedatangan saya hari ini di kampung halaman adalah untuk melepas rindu bersama keluarga tercinta setelah sekian tahun saya tinggalkan ternyata mereka sangat menanti kepulangan saya”, ucap Muh. Akbar Rusdy, Sabtu (06/05/2023).

Sambutan luar biasa dari para keluarga dan masyarakat membuat Akbar tak mampu menahan air mata bahagia layaknya seorang pahlawan yang baru pulang dari medan perang dan berhasil kembali membawa kemenangan buat keluarga dan masyarakat.

“Kami sangat bahagia atas kepulangan ananda Akbar yang berhasil menaklukkan tanah rantau Kalimantan hingga mampu melanjutkan pendidikan ke negara Malaysia, kami sangat bangga karena ananda sudah membuat sejarah satu satunya orang Salenrang yang berkesempatan menimba ilmu di Malaysia untuk diamalkan dan di manfaatkan di kampung kita”, ujar Muhsin salah seorang warga.

baca juga : Ketua Harian KNPI Caleg Makassar Melalui PKB

Dirinya bersama warga menaruh harapan besar buat Akbar untuk bisa berjuang dan bertarung pada pileg 2024 mendatang agar ilmu yang didapatkan di Malaysia bisa di implementasikan dalam pengambilan kebijakan di kabupaten Maros.

Menanggapi harapan masyarakat untuk bertarung di pileg 2024 mendatang tentu membuat bacaleg Partai NasDem tidak akan mengecewakan keluarga besarnya dan masyarakat.

“Jika ini permintaan masyarakat maka saya serahkan sepenuhnya kepada Allah SWT untuk mewujudkan nawaitu ini , insyha Allah mari kita bersama sama mewujudkan cita cita leluhur ini, dengan falsafah Makassar yang berbunyi, narapikmi wattunna nawakiliki anak kalengta ri pammarentayya”, pungkas Akbar. (aziz)