oleh

Bagi Brosur Operasi Keselamatan, Satlantas Polres Bone Sasar Pasar

BONE, koranmakassarnews.com — Operasi Keselamatan Pallawa 2024 pada hari kedua, Personel Satlantas Polres Bone dipimpin KBO Lantas IPTU A.M Amir melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi tertib berlalu lintas di pasar pagi, Jl Besse Kajuara, Watampone, Kabupaten Bone, Selasa (5/3/2024).

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri mengatakan pasar dijadikan sebagai salah satu sasaran operasi Keselamatan Pallawa 2024 karena merupakan aktivitas padatnya masyarakat.

“Berkumpulnya masyarakat di pasar inilah kami manfaatkan untuk melakukan sosialisasi Ops Keselamatan Pallawa dan edukasi dtertib berlalulintas,” jelasnya.

Pedagang dan pengunjung pasar ditemui untuk menyampaikan aturan disiplin berlalulintas baik dengan memberikan brosur, dan menggelar spanduk imbauan.

baca juga : Dialog Interaktif, Satlantas Polres Bone Sosialisasi Ops Keselamatan 2024 Lewat Radio

“Juga diimbau kepada pengendara untuk tertib serta mematuhi aturan berlalu lintas, sedangkan bagi Pemotor agar menggunakan Helm SNI sampai bunyi klik,” lanjutnya.

Semoga upaya ini dapat meningkatkan disiplin berlalulintas kepada masyarakat dan menekan terjadinya kecelakaan dan pelanggaran lalulintas, pungkasnya. (*)