oleh

Bagi WP Taat dan Pengendara Lengkap di Hadiahi Kupon Belanja Dari KRI Satlantas Polres Palopo

PALOPO, koranmakassarnews.com — Terus berinovasi untuk naikkan kepercayaan publik serta kepatuhan pajak warga Palopo, kali ini KRI Palopo kembali memanjakan wajib pajak yang beruntung serta pengendara yang kedapatan oleh Kanit dan personil regident satlantas Polres Palopo dengan kupon belanja untuk digunakan di Cafe cafe tertentu di Kota Palopo.

Iptu. Kamaluddin, SH dan personil samsat Palopo kini menyambangi tempat yang tidak biasanya dilakukan pemeriksaan kelengkapan berkendara seperti warkop, cafe, pangkalan ojek dan tempat tempat lainnya, jika apabila wajib pajak yang taat dan pengendara yang lengkap pasti dihadiahi kupon belanja untuk dipakai nongkrong di Cafe cafe yang sudah ditunjuk oleh lantas Polres Palopo di unit kerja Regident Palopo.

“Program ini masih lanjutan program sweeping terbalik, kami cari yang lengkap dan taat pajak, di tempat-tempat keramaian, kami berikan apresiasi berupa kupon hadiah dan kupon itu bisa digunakan belanja di cafe cafe yang ada kerjasama dengan Regident lantas Polres Palopo, sekalian kami referensi jadi duta keselamatan berlalu lintas, indeks kupon tersebut insya Allah cukup dipakai nongkrong berdua, di kupon itu juga kami desain sebagai sosialisasi program program di samsat yang sedang berlaku”, jelas Iptu Kamal saat ditemui di salah satu Warkop di Palopo, Rabu (17/05/23) siang tadi.

baca juga : KRI Satlantas Polres Palopo Raih Simpati Wajib Pajak Dengan Sweping Terbalik

Terpisah Kapolres Palopo, AKBP Safii Nafsikin SH,. SiK,. M.H, mengatakan pihaknya terus berupaya memberikan edukasi kepada warga Palopo perihal pentingnya.keselamatan berlalu lintas.

Sementara Kasat Lantas Polres Palopo AKP. Rusdi Yunus, S.H menambahkan inovasi unit regident bertujuan untuk meningkatkan ketaatan pajak serta sosialisasi beberapa program samsat, termasuk edukasi pengendaraan untuk taat kelengkapan berkendara untuk menekan angka patalitas kecelakaan berlalu lintas,.

“Sungguh satu.inovasi yang positif yang di buat KRI Palopo, selama beliau di regident sudah banyak program program yang dibuat untuk mendekatkan masyarakat dengan aparat, sehingga kepercayaan masyarakat Palopo terhadap lalu lintas semakin membaik”, ucap Muh. Yunus Ketua HMI Palopo. (**/Wisnu)