oleh

Bakal Tembus 2.500 Peserta, Kota Watansoppeng Dipenuhi Penggemar Otomotif Trail Adventure

SOPPENG, koranmakassarnews.com — Kota Watansoppeng dalam dua hari ini, Sabtu dan Minggu (25-26/3) bakal lebih semarak. Tak kurang dari 2.500 penggemar trail adventure akan memenuhi kota kecil ini.

Lewat organisasi pemuda 72 Community yang bekerjasama dengan Soppeng Trail Adventure Community (Sontrac) yang didukung Pemkab Soppeng dan IOF Pengcab Soppeng, menggelar ajang Latemmamala Trail Adventure pada Sabtu, 26 Maret 2022, besok.

Hingga berita ini ditulis pada Jumat sore, pukul 14.15 WITA, peserta yang mendaftar sudah menembus angka lebih dari 900 peserta. Jumlah itu diyakini akan terus bertambah karena jumlah itu diperoleh panitia lewat pendaftaran online. “Pendaftaran manual mulai kami buka pada sore ini,” kata penanggungjawab adventure, Asrul Asing Ngaji, Jumat.

baca juga : Ratusan Offroader Berkumpul di Malino Ikuti Rakernas IOF

Pendaftaran manual biasanya lebih banyak dipakai peserta karena mereka berasal dari luar kabupaten yang baru bisa memastikan kesertaannya setelah tiba di Soppeng. “Jika berdasarkan konfirmasi kehadiran di sekertariat panitia kami optimis bisa mencapai 2.500 peserta,” katanya.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari gelaran otomotif di daerah ini dalam sepekan dalam rangka menyambut Hari Jadi Soppeng ke 761. Sebelumnya, pada Rabu dan Kamis (23-24/3), telah digelar ajang Grasstrack dan Motocross di Sirkuit Larakkiang.

Latemmamala Trail Adventure ini sendiri menyediakan hadiah doorprize yang besar terdiri dari dua unit mobil dan sepeda motor special engine serta puluhan hadiah hiburan lainnya. (*)