oleh

Baksos Polres Enrekang Sambut HUT Bhayangkara ke 77 Sambangi Panti Asuhan

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Jelang peringatan hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 Polres Enrekang menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya adalah kegiatan bakti sosial berupa kunjungan ke panti asuhan.

Salah satu kegiatan bakti sosial ini di pimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM di dampingi oleh Wakapolres Enrekang Kompol Sudarman,SE ,para Kabag,para Kasat dan ibu bhayangkari,Selasa (20/06/2023).

Panti asuhan Ridha Allah Muhammadiyah dipilih menjadi salah satu tempat pelaksanaan bakti sosial dan dalam kegiatan ini diserahkan bantuan sosial berupa paket sembako yang diterima langsung oleh ketua pengurus panti asuhan beserta anak-anak panti asuhan Ridha Allah Muhammadiyah.

baca juga : AKBP Dedy Surya Dharma Buka Turnamen Bola Volly Kapolres Enrekang Cup 1

Dalam kegiatan ini Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu agenda kegiatan rutin polres Enrekang untuk berbagi kepada sesama

“Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu penguni panti asuhan Ridha Allah Muhammadiyah,” Ucapnya.

Sementara itu ketua panti asuhan Ridha Allah Muhammadiyah beserta anak-anak panti mengucapkan banyak terima kasih serta mendoakan agar Polri khususnya Polres Enrekang dapat terus melaksanakan tugasnya dengan baik dan amanah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (*)