oleh

Bantu Sesama, Kapolres Palopo Canangkan Program Peduli Kasih

PALOPO, koranmakassarnews.com — Dalam lakukan perjalanan tugas di Wilayah Hukum Polres Palopo, Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT tidak lupa membawa beberapa sak beras dalam mobil untuk memberikan pada warga yang tak mampu, jika ditemukan dijalan.

Usai lakukan pengecekan vaksinasi dibeberapa lokasi di Kota Palopo, Kapolres Palopo yang berada diatas kendaraannya secara tiba – tiba menyerukan berhenti dan menepikan kendaraannya.

Kapolres Palopo turun dari kendaraan dengan membawa satu sak beras yang sudah ada dalam kendaraannya.

2 (Dua) warga yang berada dipinggir jalan dari Tukang Becak (Membawa Kardus) dan seorang Kakek di pinggir Jalan, semula mereka kaget didatangi polisi yang mengira ada apa apa, malah dikasih sembako berupa beras.

Diketahui, berhentinya Kapolres Palopo di tepi jalan merupakan dalam rangka Peduli Kasih Polres Palopo pada Warga Palopo akibat Pandemi Covid – 19 di Kota Palopo.

Selain memberikan beras, Kapolres Palopo juga memberikan masker dan imbauan agar mematuhi Protokol Kesehatan sehari – hari dalam melakukan aktifitas di luar rumah.

baca juga : Bentuk Karakter Humanis, Polres Palopo Rutin Gelar Binrohtal Kepada Personilnya

“ini masker untuk dipakai segera, dalam mematuhi Protokol Kesehatan sehingga bisa terhindar dari Covid – 19, Maskermu melindungiku, maskerku melindungimu. Sayangilah diri, keluarga dan orang lain”, pesan kapolres Palopo

Kapolres Palopo berharap bantuan itu bisa sedikit membantu meringankan beban warga yang perekonomiannya memang karena tidak mampu ataupun terganggu karena Pandemi Covid-19 di Kota Palopo. (*)