oleh

Bantu Warga di Masa PPKM, KNPI Kota Makassar Canangkan Program Jumat Berbagi

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Didepan sekretariat KNPI Kota Makassar Jalan AP. Pettarani, nampak para pengurus berbaris membagikan nasi dos kepada para pengguna jalan yang melintas, jumat (30/7/21).

Ketua DPD KNPI Makassar, Hasrul Kaharuddin menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan program yang bertajuk “KNPI Berbagi, Jumat Barokah” yang dilaksanakan oleh Komisi Keagamaan dan kerukunan Antar Umat Beragama KNPI Kota Makassar.

“Melalui program ini diharapkan dapat membentuk karakter pemuda kota Makassar untuk menjadi pemuda bersahaja, rendah diri dan dermawan apalagi dimasa pandemi covid-19 serta pemberlakuan PPKM”, ungkap Bung Arul sapaan akrab Ketua KNPI Makassar ini.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPD KNPI Kota Makassar Komisi Keagamaan dan Kerukunan Antar Umat Beragama, Musyawir, menambahkan program KNPI Berbagi, Jumat Barokah adalah porgram yang akan rutin di laksanakan setiap hari Jumat.

baca juga : Ketua KNPI Ajak Organisasi Kepemudaan Sukseskan Program Makassar Recover

“Setelah menunaikan shalat Jumat berjamaah, para Pengurus KNPI akan membagikan nasi dos kepada jamaah dan pengguna jalan yang melintas di depan Sekretariat KNPI Kota Makassar”, tambah Musyawir.

Bagi para pengurus dan dermawan jika ingin turut serta dalam program tersebut dan ingin berdonasi, dipersilahkan ke sekretariat DPD KNPI Kota Makassar. (*)