oleh

Baznas Enrekang Gelar Baksos Sunatan Ceria Gratis di Maiwa

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Klinik Pratama BAZNAS terus memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada para mustahik, dengan melayani 50 mustahik pada kegiatan sunatan massal dan 19 pada kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis, kamis (12/10/23)

Seperti biasanya Klinik Pratama BAZNAS dalam penanganan bekerjasama dengan komunitas Khitan Lem Nusantara (KLN) yang sudah menjadi mitra BAZNAS setiap kegiatan sunatan.

Dalam sambutannya, Basruddin yang juga selaku kepala Lembaga Klinik Pratama mengatakan sejumlah program yang ada di Klinik Pratama BAZNAS merupakan bentuk pelayanan kesehatan gratis BAZNAS untuk para mustahik termasuk pemeriksaan, pengobatan dan juga layanan ambulance secara gratis.

baca juga : Bupati Enrekang dan BAZNAS Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Kelurahan Galonta

Baharuddin selaku pimpinan BAZNAS menjelaskan sejumlah program yang ada di Klinik Pratama BAZNAS merupakan bentuk pelayanan kesehatan gratis untuk para mustahik termasuk pengobatan dan layanan ambulance gratis.

Selamat kepada anak-anak semua, semoga setelah dikhitan semakin sehat dan saleh. Khitan juga penting bagi kesehatan karena membuang bagian tubuh yang menjadi tempat persembunyian kotoran, virus, dan bakteri yang dapat membahayakan kesehatan,” ucap Baharuddin. (*)