oleh

Baznas Enrekang Sambangi Korban Kebakaran di Dusun Buntu Tangla Desa Masalle

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Seperti biasanya korban mendapat bantuan berupa uang tunai senilai 10 juta rupiah yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Kab. Enrekang, Baharuddin, SE.MM, disaksikan oleh Wakil Ketua IV Bidang ADM, SDM dan UMUM Drs. H. Kamaruddin SL.,M.Ag, perwakilan Dinas Sosial, Camat Masalle, Kepala KUA, personil dari Kepolisian dan koramil, Kepala Desa, UPZ Kecamatan dan desa serta tokoh masyarakat, senin (15/5/23)

Dalam sambutannya Baharuddin berharap agar keluarga Lose yang menjadi korban bencana kebakaran selalu bersabar, tetap semangat, dan berpesan agar pemerintah desa setempat berperan aktif bersama masyarakat untuk memikirkan bagaimana rumah Lose ini cepat ditinggali bersama keluarganya.

baca juga : Baznas Enrekang Bantu 20 Rumah Tahfidz dan Tadabbur Alquran

Kepada masyarakat khususnya di Desa Masalle agar tetap waspada terhadap bencana yang selalu mengintai akhir akhir ini, baik itu kebakaran, tanah longsor, angin puting beliung dan lain sebagainya lanjutnya.

Diakhir sambutannya beliau senantiasa berterima kasih kepada seluruh masyarakat dimanapun berada yang telah menunaikan Zakat Infaq dan Sedekahnya di BAZNAS Kab.Enrekang, semoga apa yang ditunaikan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dan menjadi pembersih atas harta yang kita simpan tutupnya.

Sebelumnya UPZ Kecamatan Masalle bersama koordinator Desa Masalle telah berkunjung ke lokasi korban bencana kebakaran untuk memberikan bantuan berupa sembako dan kebutuhan lainnya. (*)