oleh

Begini Cara Kader Muda Demokrat Sulsel Peringati HUT RI ke 76

Sementara itu Doda Dg Nya’la, menyampaikan rasa haru dan bahagianya di kunjungi oleh anak anak muda di hari peringatan kemerdekaan Bangsa Indonesia. Dengan penuh semangat Doda Dg Nya’la menceritakan secara singkat bagaimana perjuangan melawan tentara penjajah.

Dalam kesempatan tersebut, Doda Dg Nya’la berpesan kepada anak muda untuk mengisi kemerdekaan salah satunya dengan menjaga kelestarian alam. Menurutnya, wabah Covid 19 yang menyerang saat ini, tidak lepas dari kondisi alam yang sudah rusak. Dizaman mudanya, obat kimia belum ada, sehingga obat yang di cari untuk menyembuhkan penyakit adalah dedaunan yg di olah secara alami untuk dikonsumsi.

baca juga : Sambut HUT 2 Dekade, DPD Demokrat Sulsel Gelar Berbagai Lomba Karya Kreatif

“Dulu tidak mudah kita jatuh sakit, anti body kuat, makanan yang kita makan alami, kalau sakit obatnya juga alami”,
terangnya dalam dialeg bahasa Makassar.

Sebelum pamit pulang, official team Sulsel Lomba Kreatif dan Bulan Bakti Partai Demokrat, diwakili oleh Bendahara Tim, Aziza Auliya, menyerahkan hadiah kepada Doda Dg Nya’la dan keluarga berupa sarung dan sembako sebagai ungkapan hormat dan terimakasih atas perjuangan melawan penjajah sehingga seluruh rakyat Indonesia bisa merayakan dan memperingati hari kemerdekaan yang ke 76.

Adapun kader organisasi sayap Partai Demokrat yang turut hadir dan tergabung dalam official team Lomba Kreatif dan Bulan Bakti Partai Demokrat adalah IMDI, KNPD, BMI dan Muda Mudi Demokrat Sulsel. (EW)