oleh

Begini Kesiapan Satlantas Polres Gowa Hadapi Arus Mudik Lebaran 2022

GOWA, koranmakassarnews.com — Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M Kasat Lantas Polres Gowa AKP. Rusdi Yunus, SH menyiapkan Pos Pelayanan Lebaran 2022 (PAM Ketupat) dalam menghadapi arus mudik dan arus balik lebaran, bertempat di Jl. Poros Makassar-Gowa Kab. Gowa, Kamis (28/04/22).

“Pos pelayanan lebaran 2022 ini Pos pengamanan dua (2) di daerah pasar dan pos pelayanan ada dua (2) daerah batas kota dan Malino, Kami mengutamakan pemudik aman dan sehat serta tetap mematuhi protokol kesehatan.” ucap Rusdi kepada awak media.

Yang perlu diperhatikan para pemudik utamakan keselamatan, patuhi rambu lalulintas dan marka jalan. Insyah Allah mudik aman dan selamat sampai tujuan.

baca juga : Polres Gowa Gelar Latihan Pra Operasi Ketupat Tahun 2022

Tak hanya itu Pos pelayanan memantau arus mudik dan salah satu pemudik yang hendak pulang ke kampung halamannya sempat R4 mogok di jalan kami dan jajaran membantu mendorong kendaraannya pemudik untuk menepih di jalan yang tepatnya di Jl. Sultan Hasanuddin Kab. Gowa.

“Inilah salah satu fungsi dari pos pelayanan ketupat lebaran buat para pemudik dalam ops ketupat jajaran Sat. Lantas Polres Gowa”, tutupnya. (WISNU)