oleh

DPD II Golkar Jeneponto Gelar Bukber Sekaligus Konsolidasi

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — Pengurus Harian, Pincam dan kader partai golongan karya (DPD II Golkar) kabupaten Jeneponto menghadiri acara konsolidasi dan buka bersama, kamis. malam (28/4/2022) di kediaman ketua DPD II Golkar H. Iksan Iskandar jln. Ishak Iskandar Kr. Tumpu No. 115 Kelurahan Empoang Selatan Kecamatan Binamu kabupaten Jeneponto

Kegiatan yang bertujuan untuk membangun silaturrahmi itu pun antusias dihadiri kader golkar sejak pukul 17.00 wita. Menurut pantauan kader Golkar se-Kabupaten Jeneponto melakukan konsolidasi dengan menyampaikan progres reports kemudian dilanjutkan kegiatan berdoa dan berbuka puasa bersama.

Ketua DPD II Golkar H. Iksan Iskandar disela-sela acara menyampaikan terima kasih atas kehadiran para kader dalam kegiatan konsolidasi dan buka bersama di kediamannya. Selain itu ia juga menambahkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam suasana bulan Ramadhan tersebut dapat dimaknai sebagai ajang silaturrahmi dan konsolidasi pikiran antar kader guna menyelaraskan gerakan partai.

baca juga : Taufan Pawe Resmi Buka Ramadhan Fest Partai Golkar 2022

“Alhamdulillah di suasana bulan suci ramadhan ini kita dapat dipertemukan dalam keadaan sehat”, ujarnya

Di tempat yang sama ketua harian Ikram Ishak Iskandar menyampaikan laporan dan perkembangan kerja-kerja politik yang telah di lakukan selama beberapa bulan terakhir dalam rangka mengahdapi pemilihan legislatif tahun 2024.

“Kami telah merapikan struktur dan Kartu Tanda Anggota Partai Golkar untuk seluruh pengurus sampai ke tingkat desa,” ujar Ikram

Turut hadir Ketua Fraksi Golkar DPRD Jeneponto Irsal Azis, Sekretari Partai Golkar Nur Amin Tantu dan beberapa pengurus harian serta 11 Pimpinan kecamatan. (*)