oleh

BEM ASMI Publik Makassar Kembali Menggelar Amaliyah Ramadhan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Ramadhan adalah bulan penuh rahmat dan berkah untuk saling berbagi kepada sesama. Hal itulah yang membuat BEM Mahasiswa ASMI Publik Makassar kembali menggelar amaliyah ramadhan dengan berbagi takjil di jalan Maccini Tengah depan Kampus ASMI kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah dari ustad Andi M. Natsir, S.Kom menjelang buka puasa bersama, sabtu (16/4/22).

Sebanyak ratusan takjil yang dibagi ke warga yang melintas dan dimulai sejak pukul 16.00 wita hingga jelang berbuka puasa.

Menurut Ketua Panitia, Anto bahwa kegiatan tersebut adalah agenda tahunan BEM ASMI Publik Makassar setiap bulan ramadhan dan tujuannya adalah sebagai ajang silaturahim sesama mahasiswa, dosen dan civitas akademika.

baca juga : Polres Bersama Bhayangkari Bantaeng Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Kepada Warga

Sementara ditempat yang sama Direktur ASMI Publik Makassar, Hj. Herlina Amin Noor mengatakan agenda tahunan ini adalah agenda rutin dan dilaksanakan tiap tahun di kampus.

“Alhamdulillah tahun ini kami masih bisa melaksanakan buka puasa bersama mahasiswa dan dosen serta civitas akademika ASMI Publik, meski kita tahu bersama masih dalam masa pandemi covid-19”, ucap Hj. Herlina Amin Noor.

Sebelum buka puasa, mahasiswa ASMI membagikan takjil ke pengendara didepan kampus. “Meskipun hanya takjil, namun mudah-mudahan dapat membantu. Terlebih saat ini, kita masih menghadapi pandemi Covid-19, semoga niat kita ini mendpat keberkahan dari Allah SWT”, pungkas Kak Lina sapaan akrab Direktur ASMI Publik Makassar. (*)