oleh

Berbagi di Tiro Sompe Parepare, Warga Doakan HSL

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Salah seorang pengusaha bidang pelayaran Kota Parepare, H. Syamsul Latanro (HSL), selalu berbagi berkah pada bulan ramadhan kepada warga, hari ini mereka berbagi di Kelurahan Tiro Sompe, kecamatan Bacukiki Barat, kota Parepare, sabtu (16/4/2022).

Kegiatan yang di lakukan HSL, rutin di laksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian sesama, dalam rangka membantu dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, apa lagi di situasi pandemi Covid 19. Pada kesempatan tersebut HSL melalui kebaratnya, membagikan paket beras dalam bentuk satu zak kemasan ukuran lima kilogram (5 kg), untuk 50 warga, di Masjid Jami Al-Hidayah Parepare.

Salah seorang warga yang menerima beras, Hadijah mengatakan, kami sangat bersyukur, karena di masa pandemi ini khususnya dalam bulan suci ramadan, masih banyak orang yang mau berbagi.

baca juga : Alumni Bintara ZED-STP, Berbagi Paket Sembako Untuk Masyarakat Parepare

“Kami senang sekali dan sangat terbantu. Apalagi beras ini adalah bahan pokok, untuk sehari-hari yang harus di pehuni. Alhamdulillah, kebutuhan beberapa hari ke depan agak ringan, dengan adanya beras ini. Terima kasih Pak HSL”, ucap Hadijah.

Sementara, Ketua RW 03 Kelurahan Tiro Sompe, Syukur mengucapkan, terima kasih kepada HSL yang ikhlas dan tulus membantu untuk meringankan kebutuhan para warga.

“Semoga Pak HSL sehat selalu, murah rezeki dan bisa terus berbagi, untum ke depannya bisa dalam jumlah yang lebih besar serta menyentuh orang banyak. Aamiin”, tutup Syukut. (Sis)