oleh

Berbekal Disiplin Tinggi dan Terbiasa Bekerja Keras Jamaluddin, S.Sos Siap Menjadi Wakil Rakyat Lewat Partai Gerindra

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kegemaran serta antusias Jamaluddin, S.Sos di bidang olah raga bola volli tidak dapat diragukan lagi. Hal tersebut tergambar jelas saat Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Makassar dari Partai Gerindra, Dapil III Kec. Biringkanaya dan Tamalanrea ini, hadir menyaksikan salah satu pertandingan bola volli.

Hobby olah raga bola volli ini memang sudah digemari oleh Caleg yang juga mantan anggota TNI ini semenjak dirinya aktif berdinas di kesatuan elite Kodam XIV/ Hasanuddin, Yonif Linud 700/BS, yang kini dikenal sebagai Yonif Raider 700/Wira Yudha Cakti.

Kehadirannya di ajang bola volli ini selain dalam rangka menyaksikan pertandingan, juga tidak lain untuk mengenang saat-saat dirinya ditempa dengan keras di kesatuan kebanggaan warga Sulawesi Selatan ini.

“Saya dibentuk untuk memiliki disiplin tinggi di satuan ini,” jelas Jamal kepada media saat ditemui di sela-sela konsentrasinya menyaksikan pertandingan dalam turnamen bola volli se-Nusa Tenggara yang dilaksanakan di lapangan bola volli Yonif Raider 700/ Wira Yudha Cakti, Jl. Perintis Kemerdekaan Km-13 Makassar, Ahad (09/07/2023).

Dengan modal disiplin dan terbiasa bekerja keras Jamaluddin, S.Sos memberanikan diri untuk maju dalam kontestasi politik 2024 tentunya akan membawa misi-misi baru yang membawa perubahan dan kebaikan bagi seluruh rakyat Indonesia yang diwakilinya kelak.

baca juga : Jelang Pendaftaran di KPU, Gerindra Sulsel Masih Membuka Kesempatan Bagi Figur Terbaik Menjadi Bacaleg

“Sejalan dengan visi Gerindra yakni menjadi partai politik yang mampu menciptakan kesejahteraan rakyat, keadilan sosial dan tatanan politik negara yang melandaskan diri pada nilai-nilai nasionalisme dan religiusitas dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 yang senantiasa berdaulat di bidang politik, berkepribadian di bidang budaya dan berdiri diatas kaki sendiri dalam bidang ekonomi, maka segala upaya untuk kebaikan masyarakat akan saya lakukan,” jelasnya.

“Olehnya itu di bilik suara nanti jangan lupa pilih Caleg Gerindra yang amanah, Jamaluddin, S.Sos,” pungkasnya.

Reporter : Junaid Ramadhan
Editor      : Nhana