oleh

Beredar Chat Hoax Tentang Diskualifikasi, RT Mudayya : Mereka Itu Spesialis Bohong

koranmakassarnews.com — Tudingan ke Pasangan Appi-Rahman untuk menjatuhkan elektabilitasnya terus dilakukan oleh pihak dari lawan. Pasalnya, tudingan itu telah dibuat-buat oleh sekelompok oknum pihak lain dengan mengatasnamakan Tim Paslon Appi-Rahman akan berbuat curang.

Beredarnya sebuah tangkapan layar atau chat facebook menampilkan dua percakapan warga yang sama-sama merupakan pendukung paslon Appi-Rahman yang dibuat oknum pihak lawan tersebut.

Dalam percakapan chat itu, oknum pihak lawan itu mencoba membuat percakapan seolah-olah ingin mendiskualifikasi Paslon Danny-Fatma  dengan menunding pelaku chat tersebut adalah Tim Appi-Rahman.
Salah seorang yang mereka kambing hitamkan dalam percakapan itu adalah Ketua RT 06/RW 07 Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakukkang Kota Makassar, Junaedi Hasyim yang akrab di sapa RT Mudayya.

Oknum pihak lawan itu mencoba membuat-buat percakapan  mengatasnamakan RT Mudayya dengan isi percakapannya untuk mendiskualifikasi Paslon mereka.

RT Mudayya, Junaedi Hasyim, yang dikonfirmasi Pada senin 19/10/2020 mengatakan bahwa dirinya tidak pernah melakukan percakapan yang membahas soal Paslon Walikota dengan siapapun di sosial media Facebook.

Ia menyebut, bahwa chat tersebut merupakan ulah sekelompok oknum dari pihak lawan Appi-Rahman yang ingin menjatuhkan elektabilitas dengan seolah-olah mencari kesalahan lawan untuk menjatuhkan.

“Saya tidak pernah mengatakan hal demikian seperti chat yang beredar, dan itu hoaks alias diedit lalu mengatasnamakan saya, Mereka Itu Yang Membuat Hoax Ini Sepertinya Jajaran Spesialis Bohong dengan mengedit sedimikan rupa supaya terlihat itu seolah-olah saya, kuat dugaan ini adalah ulah oknum pihak lawan lain yang ingin jatuhkan elektabilitas Appi-Rahman Melalui Saya,” katanya.