oleh

Berikan Pelayanan Prima, Personel Satlantas Polres Takalar Lakukan Commander Wish Pagi

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Kepolisian Resor Takalar melalui Personel Satuan Lalu Lintas yang bertugas dilapangan terus rutin memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Salah satu pelayanan yang diberikan Polantas Takalar kepada masyarakat yaitu dengan melakukan Commander Wish dalam bentuk pengaturan arus lalu lintas yang berlangsung di persimpangan jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Senin pagi (27/11/2023).

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasat Lantas IPTU Sudirman mengatakan bahwa, kegiatan tersebut bertujuan sebagai langkah untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas sehingga pengguna jalan dan pengendara yang melintas akan merasa aman dan nyaman dalam berkendara.

baca juga : Polres Takalar Berhasil Ringkus Pelaku Dugaan Tindak Pidana Persetubuhan Anak

Sudirman menambahkan, pelayanan pengaturan lalu lintas tersebut dilakukan sebagai tugas rutin polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

”setiap pagi dan sore hari anggota kami selalu melaksanakanan commander wish dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan memperlancar arus lalu lintas guna memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat”, tandas Sudirman. (*)