oleh

Berlabuh ke Gerindra, Edy Imran Optimis Raih 1 Kursi DPRD Provinsi Sulsel

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Pertemuan pemantapan bersama dan pemaparan visi misi dihadiri oleh tim serta simpatisan Edy Imran di salah satu cafe di Jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Enrekang, senin (18/12/23). Dalam pertemuan tersebut, mereka berdiskusi secara santai dan saling berbagi pandangan terkait langkah politik yang akan diambil.

Edy Imran yang sudah bergabung dengan Partai Gerindra, mendaftar sebagai bakal calon anggota legislatif dan membidik satu kursi di DPRD Prov Sulsel melalui daerah pemilihan (Dapil) IX yang mencakup Pinrang, Sidrap, dan Enrekang. Dia yakin, tim yang sudah dibentuk di Kabupaten Pinrang dan Sidrap akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) di pemilihan nantinya.

Sebagai seorang Purnawirawan TNI-AD yang terakhir menjabat sebagai Direktur Penindakan Jampidmil, Edy Imran memiliki visi untuk dapat membidangi bidang pemerintahan ketika terpilih menjadi anggota legislatif. “Target saya kalau sudah terpilih adalah saya ingin masuk di komisi yang membidangi tentang hukum, HAM dan pertahanan keamanan karena itu adalah profesi saya,” ujarnya.

baca juga : Putra Mantan Bupati Jeneponto Ini Optimis Menang Di Pileg 2024

Edy Imran dikenal sebagai seorang Purnawirawan TNI-AD yang memiliki basis massa yang kuat di wilayah Kabupaten Enrekang. Sebagai seorang yang memiliki pengalaman luas di bidang militer, diharapkan Edy Imran dapat memberikan kontribusi yang positif dalam dunia politik di Sulawesi selatan melalui Partai Gerindra.

Brigadir Jenderal TNI (Purn.) Edy Imran, S.H., M.Si, M.H., lahir pada tanggal 19 Juli 1964, adalah seorang Purnawirawan TNI-AD yang terakhir menjabat sebagai Direktur Penindakan Jampidmil. Melalui pertemuan dan pemaparan visi misi ini, Edy Imran menunjukkan tekad untuk berjuang meraih kemenangan nantinya. (ZF)