oleh

Putra Mantan Bupati Jeneponto Ini Optimis Menang Di Pileg 2024

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — H. Rahmat Mubarak, S.H salah seorang tokoh pemuda Kabupaten Jeneponto mencoba peruntungannya didunia politik dengan ikut bertarung di Pemilihan Legislatif Daerah Pemilihan Kecamatan Binamu dan Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto.

H. Rahmat Mubarak yang dikenal dengan keramahannya sangat disenangi oleh masyarakat, hal itu terlihat ketika mendatangi warga di daerah pemilihannya dan banyaknya kegiatan sosial yang dilakukannya sebelum masuk sebagai calon legislatif dari partai Demokrat.

Calon legislatif dengan nomor urut 1 dari partai Demokrat ini juga digadang-gadang menjadi pemenang di daerah pemilihannya.

Karaeng Jalling sapaan akrab H. Rahmat Mubarak adalah anak bungsu dari Alm. Drs H. Radjamilo MP Karaeng Sicini mantan Bupati Jeneponto dua periode.

Dg Naba salah seorang warga turatea Jeneponto mengatakan,” Om Jal atau karaeng jalling ini sosok yang sangat ramah dan berjiwa sosial, beliau anak mantan bupati yang sangat merakyat dan kami sangat bangga karena beliau mau masuk diperhelatan pilcaleg tahun 2024″.

“Inshaa Allah kami akan bersatu memenangkan H.Rahmat Mubarak dari partai Demokrat dengan nomor urut 1 ini.” kata Dg Naba penuh semangat, kamis (7/12/23)

H. Rahmat juga berterima kasih atas semangat dan dukungan penuh dari keluarga dan kerabat-kerabatnya di Binamu dan Turatea karena telah mendukung penuh dan bersatu padu berjuang untuk kemenangan di 2024. (*)