oleh

Bersama PT Modern Ekspress Sulsel, Sajian Ifthar ACT Sapa Masyarakat Kampung Pemulung

Memasuki hari ke 17 Ramadhan, jadikan momentum kebahagiaan menuju hari raya. PT Modern Ekspress Sulsel bersama ACT sapa warga kampung pemulung bagikan sajian ifthar jelang berbuka

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Jelang berbuka, sajian ifthar ramadhan bahagiakan para keluarga para sejahtera yang tinggal di Kampung Pemulung Pandang, Jalan Adyaksa, Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar pada Selasa (19/4) lalu.

Tantri Prindinawati, Direktur Operasional PT Modern Ekspress mengatakan aksi sosial yang dilakukan dengan menggandeng lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap merupakan salah satu bentuk kolaborasi kemanusiaan untuk saling membantu di bulan ramadhan tahun ini.

“Alhamdulillah kami turut serta membersamai implementasi paket buka puasa di salah satu kampung pemulung yang ada di Makassar, masyarakatnya sangat antusias akan kehadiran kami, semoga kolaborasi ini menjadi awal yang baik untuk aksi-aksi menebar manfaat kebaikan lainnya”, tutur Tantri Prindinawati.

Sebanyak 50 porsi ifthar dibagikan kepada masyarakat, turut bahagiakan anak-anak hingga orang dewasa. Makanan siap santap tersebut akan berikan kenikmataan jelang berbuka puasa.

Semoga dengan adanya kegiatan ifthar ini, sedikit banyaknya dapat membantu warga kampung pandang dalam pemenuhan kebutuhan berbuka puasa di tengah sulitnya ekonomi saat ini.

baca juga : ACT dan Purna Paskibraka SMKN 2 Makassar Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Ratusan Anak Yatim

“Salah satu bentuk rasa syukur kami adalah bisa berkontribusi untuk membantu umat di tengah susahnya perekonomian masyarakat, apalagi pada momentum ramadhan kali ini”, tambah Tantri.

ACT Sulsel mengajak sahabat dermawan turut berpartisipasi mendukung program Ramadan. Untuk bersama-sama menyediakan paket Iftar dan sahur, bantuan kemanusiaan dapat di tunaikan melalui tautan https://makassar.indonesiadermawan.id/publik/05141331123705/IftharRFIMakassar. Atau melalui rekening BSI # 716 417 0645 dengan konfirmasi transfer via WA ke 0821 9224 1414 atau mengunjungi halaman instagram @act_sulsel.