oleh

Bhabinkamtibmas Pulau Kodingareng Himbau Jamaah Melalui Khotbah Jumat

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Melalui khutbah Jum’at, Bhabinkamtibmas pulau Kodingareng AIPTU H Afid menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada Jama’ah guna terciptanya Situasi yang Kondusif, Jum’at (25/11/2022)

Pada kesempatan khutbah Jumat tersebut,Bhabinkamtibmas Aiptu H Afid memberikan penyuluhan tentang keamanan dan ketertiban tentang jangan mudah terpengaruh atau terprovokasi dengan pemberitaan baik itu di media cetak maupun di media sosial yang tujuannya hanya ingin memecah belah umat muslim serta bangsa”, terang Kasubsipenmas Sihuma Aipda Adil.

baca juga : Sambangi Masjid Bhabinkamtibmas Kodingareng Ajak Jamaah Tingkatkan Keimanan Untuk Keamanan

Didepan jama’ah masjid Nurul Salam Bhabinkamtibmas Kodingareng mengajak masyarakat untuk meningkatkan kualitas ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa ta’ala dengan menjalankan syari’at agama dengan mencontoh kepada Baginda Rasulullah shallallahu alaihi wasallam.

“Dengan itu menimbulkan keimanan yang membuahkan keamanan, karena orang yang mempunyai iman akan menyebabkan aman lingkungannya, sebaliknya orang yang tidak punya iman akan menyebabkan lingkungannya tidak aman,” jelas Kasubsipenmas Sihumas Polres Pelabuhan Makassar. (*/FirDha)