oleh

Bikthum All Sport Takalar Kembali Berbagi Takjil di Jalan Poros

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Terlihat jalanan poros takalar agak macet ketika para anggota motor club’ Bikthum Takalar melakukan pembagian takjil ke pengendara yang lewat.

Kegiatan berbagi takjil dibulan ramadhan ini tiap tahun dilakukan club’ motor Bikthum All Sport Takalar.

Bikthum All Sport Takalar selalu mengedepankan etika dalam berkendara dan selalu melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti bakti sosial ke masyarakat.

Bikthum Takalar yang merupakan chapter dari Bikthum All Sport Makassar sudah berdiri sejak tahun 2005-2006 ini terus melakukan regenerasi dan bertahan sampai hari ini dalam dunia bikers.

Muh Sofyan ketua bikthum mengatakan.” Alhamdulillah kegiatan berbagi tahun ini kembali bisa terlaksana, kami selalu berupaya agar kegiatan ini terlaksana dan mengajarkan ke anggota dan generasi.

baca juga : Kejari Takalar Gelar Amaliah Ramadhan Dengan Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

“Selanjutnya bahwa kita anak jalanan yang harus selalu beretika dan berjiwa sosial serta kami pengurus berterima kasih kepada Penasehat-penasehat club’ kami yang selalu mensupport kegiatan kami ini.” Kata Muh.Sofyan

Penasehat Bikthum All Sport Takalar yang juga turut hadir membersamai mengapresiasi ketua dan pengurus bikthum yang tetap menjadikan kegiatan berbagi takjil ini sebagai agenda kerja tahunan club’ Bikthum.

“Sejarah bikthum itu luar biasa, kami yang dulu lahir dari club’ ini sangat senang melihat generasi kami yang sampai sekarang ini masih tetap menjalankan program sosial-sosial dimasyarakat.” ungkap Muslim Tarru. (*)