oleh

BPPH Pemuda Pancasila Sulsel Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Sulbar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Salah satu organ ormas loreng oranye hitam, Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila Sulsel menyerahkan bantuan kemanusiaan di sekertariat MPW Pemuda Pancasila Sulsel Jl. Sungai Saddang Baru Makassar, rabu sore tadi (3/2/21)

Bantuan kemanusiaan diserahkan langsung oleh ketua BPPH PP Sulsel, Andi Arfan Sahabuddin S.H.M.H bersama dengan rekan-rekan pengurus dan diterima oleh Syaharuddin S.H selaku Ketua OKK Badan Kesos PP Sulsel.

“Bantuan ini dikumpulkan dan berasal dari pengurus BPPH PP Sulsel kemudian kami serahkan ke MPW PP Sulsel untuk disalurkan langsung ke lokasi bencana di Sulbar”, tutur Arfan.

Ditambahkan Aan sapaan akrabnya bahwa BPPH PP selain aktif mendampingi masyarakat dalam  persoalan hukum, para lawyers ini juga akan selalu berusaha hadir dan bekerja untuk kemanusiaan.

“Semoga bantuan dari kami ini dapat meringankan beban saudara saudara yang terkena musibah di Sulbar”, tutup Aan.

Sementara ditempat yang sama Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, St. Diza Rasyid Ali memberikan apresiasi kepada semua kader Pemuda Pancasila atas partisipasinya dalam gerakan kemanusiaan ini.

baca juga : MPW Pemuda Pancasila Sulsel Open Donasi untuk Korban Bencana Sulbar

“Semua bantuan dari kader akan segera kami distribusikan secepatnya setelah semua terkumpul di sekret, kami akan antar langsung ke lokasi bencana alam” , pungkas Diza.

Diketahui ormas berbasis massa ini sebelumnya telah menyalurkan bantuan tahap satu di akhir januari 2021 lalu, kini adalah tahap kedua dan rencananya tim relawan Pemuda Pancasila Sulsel akan berangkat ke Sulbar pada jumat lusa. (Ibm)