oleh

Bupati Maros : Selamat Kepada Abang Cule Terpilih Kembali Sebagai Ketua IWO Sulsel

MAROS, koranmakassarnews.com — Ketua Dewan Kehormatan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Maros, H. AS Chaidir Syam memberikan ucapan selamat kepada Zulkifli Thahir atas terpilihnya kembali sebagai Ketua Pengurus Wilayah IWO Sulsel periode 2022-2027 pada Mubeswil I IWO Sulsel yang dilaksanakan Baruga Angin Mamiri Rujab Walikota Makassar, Jumat kemarin (16/12/2022).

“Tidak etis bagi saya selaku bahagian dari IWO Maros, lantas saya tidak memberikan ucapan selamat kepada Abang Cule atas terpilihnya kembali menjadi Ketua IWO Sulsel periode 2022-2027”, kata Bupati Maros ini melalui pesan Whatsapp, Minggu (18/12/22).

Bupati Maros bersama Ketua IWO Sulsel

Sebagai Pemerintah Daerah Kabupaten Maros tentunya menaruh harapan besar buat kak Cule semoga amanah dan tanggung jawab besar ini tidak menjadikan pribadi beliau berubah atas nikmat kesempatan yang diberikan kedua kalinya, harap Ketua DPD PAN Maros ini.

lebih lanjut Chaidir Syam katakan, bahwa tantangan Ketua IWO Sulsel akan lebih besar lagi daripada periode sebelumnya. Menurut Bupati Maros ini di era milenial dan dunia serba digital seperti sekarang perkembangan informasi sangat mempengaruhi tatanan demokrasi bangsa ini, tentunya diperlukan IWO sebagai organisasi profesi harus mengambil peran strategis dalam memproduksi berita yang berimbang dan mendidik masyarakat.

baca juga : Kapolres Maros Harap Ketua PW IWO Sulsel Dorong Penguatan Profesionalisme Wartawan Online

“Semoga di kepemimpinan kedua ini IWO Sulsel tetap eksis dan semakin jaya dalam menghimpun teman teman jurnalis secara profesional dan terus menjunjung tinggi etika jurnalisme”, imbuh Ketua DPRD Maros periode 2014-2019. (*)