oleh

Ciptakan Situasi Kondusif, Polres Soppeng Lakukan Blue Light Patroli

SOPPENG, koranmakassarnews.com — Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif, Polres Soppeng beserta Jajaran melaksanakan Patroli Mobile diwilayah Kabupaten Soppeng, Sabtu malam (05/08/23).

Kegiatan Patroli Mobile yang dilaksanakan dipimpin langsung Kabag Ops Polres Soppeng Kompol S. Syamsuddin S.Ag.,M.H yang diawali dengan Apel pemberian arahan yang melibatkan personil gabungan Satuan Fungsi Operasional.

Adapun sasaran pada Patroli yang dilaksanakan yaitu obyek Vital, masyarakat yang sedang nongkrong atau melaksanakan aktifitas malam mingguan atau sabtu malam serta lokasi rawan balapan liar.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T mengatakan bahwa hal tersebut dilaksanakan guna pencegahan terjadinya segala bentuk kejahatan khususnya pada sabtu malam yang mana Kota Soppeng ramai dikunjungi masyarakat.

baca juga : Safari Subuh, Polres Soppeng Tatap Muka Bersama Jamaah Masjid Miftahul Jannah

Dengan Patroli tersebut, AKBP Muh. Yusuf berharap dapat memberikan situasi yang nyaman bagi masyarakat Soppeng yang melaksanakan aktifitas, serta dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan untuk beraksi.

Kapolres Soppeng juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara kontinyu atau berkelanjutan demi terciptanya Kabupaten Soppeng yang aman dan kondusif.

Diketahui, Polsek Jajaran melaksanakan kegitan serupa yang dipimpin masing – masing Kapolsek jajaran. (**/Wisnu)