oleh

Safari Subuh, Polres Soppeng Tatap Muka Bersama Jamaah Masjid Miftahul Jannah

SOPPENG, koranmakassarnews.com — Program Safari Subuh Kapolres Soppeng terus berlanjut, dalam kegiatan kali ini Pejabat Utama Polres Soppeng mengunjungi Masjid Miftahul Jannah Lappa Watu – Watu Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis, Subuh (03/08/23).

Dalam kesempatan kali ini, Program Safari Subuh dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Soppeng Kompol S. Syamsuddin S.Ag.,M.H.

Mengawali Silaturahminya, Kabag Ops Polres Soppeng menyampaikan Tausyah Agama terkait Bulan Muharram yang merupakan bulan Mulia.

Pada kesempatan yang sama Kabag Ops Polres Soppeng juga menjelaskan tujuan Program Safari Subuh Kapolres Soppeng yaitu untuk bersilaturahmi bersama masyarakat dari Masjid ke Masjid serta menyerap Aspirasi permasalahan yang timbul di masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan Program Kapolres Soppeng dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat sekaligus bersilaturahmi dan Masjid ke Masjid yang lain”.papar Kabag Ops.

Selain meyampaikan Tausyah Agama dan Tujuan Safari Subuh, Kompol S. Syamsuddin juga menyampaikan beberapa pesan – pesan Kamtibmas.

Dalam pesan Kamtibmas tersebut, dirinya menghimbau masyarakat untuk bersama – sama bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas diwilayah Kabupaten Soppeng dengan mewaspadai berbagai kejahatan Konvensional seperti pencurian kendaraan sepeda Motor serta Modus Penipuan Online yang akhir – akhir ini marak terjadi baik Media Sosial.

baca juga : Timsus Sat Reskrim Polres Soppeng Kandangkan 3 Pelaku Curanmor

“Pada kesempatan ini saya himbau untuk bersama – menjaga Kamtibmas dengan selalu hati – hati ketika menyimpan barang berharga serta waspada dengan curanmor dan penipuan online”.tegasnya.

Diketahui, selain Program Safari Subuh, Kapolres Soppeng juga mempunyai Program Safari Jumat serta Program Polisi Peduli yang menyasar masyarakat kurang mampu. (**/Wisnu)