oleh

Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 2024, Kapolres Sidrap Pimpin Rakor Lintas Sektoral Ops Ketupat

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Polres Sidrap menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Terpusat Ketupat 2024 Dalam rangka kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah yang di gelar di Aula Parama Satwika Polres Sidrap. Senin (1/4/2024).

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Terpusat Ketupat dipimpin oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H dan dihadiri oleh Kasdim 1420 Sidrap, Pj. Bupati atau yang mewakili, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pejabat utama (PJU) dan Para Kapolsek Jajaran.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.,M.H saat membuka rakor Lintas Sektoral mengatakan bahwa, Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polres Sidrap akan menggelar Operasi Ketupat selama 13 Hari yang dimulai pada tanggal 04 April hingga 16 April 2024.

baca juga : AKBP Erwin Syah Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Kasat Lantas Polres Sidrap

“Operasi Ketupat 2024 dilaksanakan bertujuan untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran selama arus mudik maupun arus balik. Demi kenyamanan pemudik, Polres Sidrap juga akan menyiapkan Pos Pengamanan, Pos Pelayanan serta Pos Terpadu”, Ujarnya.

Lanjutnya pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap berharap agar pada Operasi Ketupat tahun 2024 dapat berlangsung dengan aman, lancar dan berkesan serta dapat menekan angka kecelakaan yang berpotensi terjadi.

“Semoga dengan berbagai upaya-upaya yang kita lakukan ini, momen mudik di Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan arus balik dari masyarakat dapat berjalan dengan kondusif serta kita dapat menekan terjadinya kecelakaan”, Harapnya. (*)