oleh

Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Pimpin Apel Pelepasan Purna Tugas

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, menggelar apel pelepasan Purna tugas yang di pimpin langsung oleh Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, S.Sos., M.Si., M.M. Gelaran apel pelepasan purna tugas ini, di laksanakan pada lapangan apel Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, jalan Chalik, kelurahan Sumpang Minangae, kecamatan Bacukiki Barat, kota Parepare, rabu (10/1/2024).

Dalam sambutan AKP Purn Badaruddin mengucapkan, banyak terima kasih kepada Komandan Satbrimob Polda Sulsel Kombes Pol Heru Novianto, S.I.K, M.Han dan seluruh Personel Satbrimob Polda Sulsel yang ikut serta hadir di dalam pelaksanaan apel pelepasan purna tugas dan atas pelaksanaan apel purna tugas ini.

“Saya meminta maaf kepada seluruh personel Satbrimob Polda Sulsel, apabila selama saya berdinas terdapat hal – hal yang kurang berkenan, terima kasih kepada Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli, S.Sos, M.Si, M.M dan terima kasih kepada Personel Batalyon B Pelopor, selama kurang lebih satu tahun berdinas di Mako Batalyon B Pelopor. Untuk itu, agar hubungan silaturahmi ke depannya tetap terjaga, meskipun sudah tidak dalam ikatan dinas, ” tuturnya.

baca juga : Syukuran HUT ke 49, Walikota Danny Pomanto: Gegana Brimob Polda Sulsel Kebanggaan Makassar

Sedangkan Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli menyampaikan, ini merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya, dari kesatuan dan rasa kecintaan kepada anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas, sampai memasuki masa Pensiun di Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Satuan Korps Brimob Polri, Satbrimob Polda Sulsel di Batalyon B PELOPOR.

“Dalam kesempatan ini, saya pun secara pribadi maupun selaku Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada Akp Purn Badaruddin yang telah memasuki masa Pensiun atas dedikasi dan kinerja, serta bhaktinya selama ini di Brimob, khususnya Satbrimob Polda Sulsel Batalyon B Pelopr yang selama ini dilaksanakan dengan baik, “Tutur Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel. (Sis)