oleh

Pemkab dan Baznas Enrekang Terima Penghargaan Dari Kemenag Sulsel

PANGKEP, koranmakassarnews.com — Pemerintah Kabupaten Enrekang dan BAZNAS Kabupaten Enrekang menerima penghargaan dari Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas integritas dalam pengelolaan zakat dengan kepatuhan syariah dan akreditasi lembaga yang baik.

Penyerahan penghargaan dilakukan di Lapangan Citra Mas, Kabupaten Pangkep dengan dihadiri oleh perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Enrekang, BAZNAS Kabupaten Enrekang, dan Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, selasa (9/1/24).

Bupati Enrekang, H. Baba, menyatakan kebanggaan atas prestasi yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Enrekang dan BAZNAS Kabupaten Enrekang. Ia menyampaikan bahwa penghargaan ini memberikan dorongan semangat bagi seluruh warga Kabupaten Enrekang untuk terus menjaga kualitas pengelolaan zakat dengan integritas dan kepatuhan syariah.

Selain itu, Ketua BAZNAS Kabupaten Enrekang, drh. Junwar , menjelaskan bahwa penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh staf BAZNAS Kabupaten Enrekang yang telah berupaya sepenuh hati dalam menjalankan tugas sebagai pengelola zakat dengan baik dan sesuai aturan agama.

baca juga : Tingkatkan Kinerja ASN, Pemkab Enrekang Sosialisasikan Aplikasi DANGKE

Penghargaan ini juga menjadi bukti bahwa BAZNAS Kabupaten Enrekang telah mengembangkan berbagai program dan inovasi yang terus ditingkatkan. Seiring dengan kerja sama yang solid dengan pemerintah daerah, terdapat peningkatan kinerja dan pengelolaan zakat yang lebih efektif, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat yang memerlukan.

Dengan meraih penghargaan ini, Pemerintah Kabupaten Enrekang dan BAZNAS Kabupaten Enrekang berkomitmen untuk terus melakukan pengelolaan zakat dengan baik, profesional, transparan, dan kepatuhan yang tinggi pada prinsip-prinsip syariah Islam yang telah ditetapkan. (ZF)