oleh

Didukung KONI Makassar, Pertina Kirimkan Tujuh Petinju ke Manado

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Cabang Makassar mengirimkan tujuh petinjunya untuk mengikuti kejuaraan tinju nasional Piala Walikota Manado di Manado, Sulawesi Utara, pada 6-11 Juni. Pada kejuaraan ini mereka akan bersaing di kelas yang berbeda.

Ketua Pertina Makassar Muh. Tawing mengatakan, petinju yang mengikuti kejuaraan ini merupakan petinju utama yang mengharumkan nama Makassar. Bahkan ada pula yang dikirim ke Poprorov, Sulawesi Selatan pada Oktober 2022.

“Terima kasih atas dukungan dan bantuan KONI Makassar sehingga kami dapat mengikuti kejuaraan tinju di Manado ini,” kata Tawing, sabtu (3/6/23)

Tawing yang juga Ketua Organisasi KONI Kota Makassar menambahkan, petinju Makassar akan berhadapan dengan petinju berbakat dari berbagai kabupaten dan kota di Indonesia pada Kejuaraan Manado.

baca juga : Ketua KONI Makassar Harap Pekan Olahraga Kota ke VIII Lebih Berkualitas

“Kami mohon doa dan dukungannya agar petinju Makassar bisa kembali meraih kemenangan,” kata Tawing.

Ketua KONI Kota Makassar Ahmad Susanto mendukung keikutsertaan petinju Makassar di Kejuaraan Manado. Ia mengatakan, semakin sering seorang atlet bertanding, maka semakin banyak pula pengalaman yang didapat.

“Tetap percaya diri melawan lawan mana pun. Saya berharap petinju Makassar bisa tampil bangga di Manado”, kata Ahmad Susanto. (*)