oleh

Didukung Warga, MBT Siap Bertarung di Dapil 2 Takalar di

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Kepala Biro PT Koran Makassar News digadang-gadang dalam pemilihan calon legislatif Kabupaten Takalar 2024-2029.

Adalah Muslimin Basri Daeng Tarru atau biasa disapa Bung MBT bakal akan ikut meramaikan pertarungan calon legislatif Dapil 2 kabupaten Takalar yang meliputi wilayah Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kecamatan Mangarabombang dan Kecamatan Laikang.

Bung MBT banyak diperbincangkan di kalangan milennial atas isu ikut sertanya dalam pemilihan umum tahun 2024 nanti.

Salah seorang warga Marbo wilayah dapil dua mengatakan sangat senang apabila memang Daeng Tarru ini benar-benar maju di dan dirinya siap bersama keluarga mendukung MBT karena sosoknya yang sering membantu langsung warga.

Sosok Bung MBT memang sudah familiar dimasyarakat karena sering langsung turun tangan membantu masyarakat dari dulu sampai sekarang, bukan hanya pada saat ada momen pemilihan seperti ini.

Muslim Tarru yang juga punya keluarga besar di Polongbangkeng Selatan dan Mangarabombang akan diperhitungkan karena sosoknya yang sangat aktif dalam misi kemanusiaan dan beberapa organisasi yang dipimpinnya.

“Inshaa Allah kalau memang sudah jalannya saya masuk dalam dunia perpolitikan dan disitu bisa lebih mengabdikan diri dimasyarakat kenapa tidak? Kemungkinan itu bisa ya atau tidak. Semua tujuannya hanya untuk kembali kemasyarakat apabila terpilih”, ucap MBT, sabtu (29/4/23).

Baca Juga : GP Ansor Kota Makassar Dorong Kader Maju Pileg 2024

MBT mengakui sudah ada beberapa partai yang mengajaknya namun sampai sekarang masih fokus dimisi kemanusiaan karena itu yang terpenting saat ini.

“Sebaik baiknya manusia adalah manusia yang berguna bagi sesamanya”, tambah MBT.

Selain akronim namanya, MBT bisa diartikan Membangun Bersama Takalarta’ dan
MBT yakni Menuju Baldatun Thayyibatun (menuju negeri yang mengumpulkan kebaikan alam dan kebaikan perilaku penduduknya. (*)