oleh

Dimulai dari Tetangga, Danny Pomanto Berbagi Rezki Ditengah Pandemi Covid-19

koranmakassarnews.com — Ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19 yang membuat perekonomian masyarakat terganggu karena keterbatasan melakukan aktivitas diluar rumah.

Dengan begitu, Walikota Makassar Periode 2014-2019, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto berbagai rezki kepada sejumlah masyarakat yang mengalami kesulitan mencari kebutuhan hidupnya ditengah pandemi Covid-19, Jumat sore, (17/4/2020)

Meski berhujan- hujanan didampingi putrinya, Aura Aulia Imandara, DP memberikan paket sembako untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari masyarakat di sekitar rumahnya.

 

Bagi sang Arsitek ini, pandemi Covid-19 membuat banyak masyarakat mengalami keterbatasan melakukan aktivitas diluar rumah, bahkan kesulitan mencari nafkah hidup sehari-hari.

baca juga : Ini Kegiatan Danny Pomanto Selama di Rumah Aja

“Dengan apa yang saya miliki, saya berbagi ala kadarnya untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari masyarakat. Dampak Covid-19 membuat masyarakat kesulitan memenuhi kebutuhannya sehari-hari,” kata DP.

“Semoga bantuan ala kadarnya ini bermanfaat bagi masyarakat karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang banyak,” pungkas DP. (**)