oleh

Dinas PU Makassar Gelar Rapat Bersama Komisi C DPRD Bahas KUA-PPAS TA 2020

koranmakassarnews.com — Dinas Pekerjaan Umum menghadiri rapat kerja bersama komisi C bidang pembangunan DPRD kota Makassar, Rabu (16/9/2020). Kegiatan ini membahas Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Perubahan tahun Anggaran 2020 di ruang rapat Komisi C DPRD Makassar.

Dalam pembahasan pada rapat ini sejumlah program prioritas dipaparkan oleh Plt Kepala Dinas PU Kota Makassar, didampingi pejabat struktural Dinas PU Makassar.

Rapat dipimpin Ketua Komisi C, Abdi Asmara didampingi Wakil Ketua Komisi C Fasruddin Rusli serta dihadiri anggota Komisi C.

Abdi Asmara menekankan seluruh pengusulan proyek Dinas PU agar benar benar menyentuh kebutuhan infrastruktur masyarakat, contohnya jalan, lampu jalan dan drainase.

baca juga : Dinas PU Kota Makassar Gelar Rapat Bersama Dinas Terkait Bahas Keselamatan Berkendara

Anggota komisi C Fasruddi Rusli minta agar Komisi C dan DPU Sinergi dalam menyusun program prioritas, Sedang kan Pahlevi berharap agar dalam pengusulan anggaran, Dinas PU benar-benar memprioritaskan proyek-proyek yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Sedangkan, Arifuddin Kulle juga menyampaikan, agar usulan reses benar-benar diperhatikan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan peningkatan infrastruktur di kota Makassar. (*)