oleh

Dinas PU Makassar Pastikan Proyek 15 Sumur Bor Bakal Rampung Dalam Waktu Dekat

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Sebanyak 15 sumur bor yang saat ini sedang dibangun bakal rampung dalam waktu dekat. Hal tersebut dipastikan oleh Kepala Bidang Teknik Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar, Irma Yanti Ishak saat di konfirmasi, Sabtu (7/10/2023).

Dirinya menyebut, saat ini proyek pembangunan itu menelan anggaran hingga 12 miliar dan kini sedang dalam proses perampungan. Bahkan, dari 15 lokasi proyek, saat ini sudah ada 2 lokasi yang telah serah terima pekerjaan.

“Dari 15 lokasi, 2 sudah Provisional Hand Over (PHO),” ungkap Irma.

Meski begitu, terdapat beberapa lokasi yang masih dalam proses Mutual Check Point. Bahkan ada satu diantaranya yang gagal tender.

baca juga : Bangun dan Rehab Drainase, Upaya Dinas PU Makassar Antisipasi Musim Penghujan Tiba

“2 baru kemarin Mutual Check Point (MC) 0, 1 Gagal Tender (lagi), sisanya, on progress,” tambahnya.

Selain itu, mengenai rencana Walikota Makassar yang ingin melakukan pertemuan dengan dinas PU dalam waktu dekatini, pihaknya masih melakukan diskusi dan menunggu Kepala Dinas PU kembali dari luar kota.

“Ini yang masih kami diskusikan. Mengingat waktu yang sudah masif sekali apalagi saat ini ibu Kadis masih ada tugas dinas di luar kota mungkin kalau ibu sudah pulang, baru ketemu dengan pak wali,” tutup Irma. (*)