oleh

Dipenghujung Ramadhan, Makassar Racing Gelar Aksi Sweeping Perut Lapar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Dipenghujung Ramadan 1442 Hijiriah, Makassar Racing kembali melakukan bakti sosial di beberapa tempat di kota Makassar, Minggu (09/05/21).

Tempat tersebut diantaranya Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, Panti Asuhan Hikmah Makassar, Lembaga Pemasyarakatan kelas 1 Makassar jalan Sultan Alauddin, dan RTM (Rumah Tahanan Militer) lV Makassar serta menggelar aksi sweeping perut lapar.

Aksi sweeping perut lapar ini yang dimaksud adalah membagikan nasi dos kepada tukang becak, dan anak jalanan dan aksi tersebut hanya diikuti 20 orang guna menghindari kerumunan.

“Anggaran yang digunakan ini membeli paket nasi dos ini merupakan partisipan anggota, dan para donatur yang sudah menyisihkan rezekinya untuk kegiatan ini,” ucap Kamal.

baca juga : Penghujung Ramadhan, Komunitas Makassar Racing Bagi Takjil

Ketua Makassar Racing menambahkan bahwa kegiatan berbagi kepada sesama ini adalah salah satu bentuk rasa syukur agar rejeki juga lancar. Diketahui kegiatan sosial yang di lakukan oleh keluarga besar Makassar Racing ini sudah ke empat kalinya, di tahun 2021 ini.

“Insyaallah dengan umur yang panjang kita bertemu lagi di Ramadan selanjutnya di tahun 2022”, tutup Kamal Losari. (Dhany)