oleh

Warga Kampung Buyang Apresiasi Pasar Murah Alumni 92 SMEPEG Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – Jelang Hari Raya Idul Fitri, Alumni Angkatan 92 Smepeg Makassar, menggelar Pasar Sembako Murah yang berlangsung di pelataran Gedung Serba Guna di jln. Flamboyan Kelurahan Kampung Buyang, Kecamatan Mariso. Minggu (09-05-2021).

Kegiatan yang berlangsung sehari ini diselenggarakan semata untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Kelurahan Kampung Buyang khususnya di Bulan Ramadan ini di tengah masa pandemi.

Ketua ORT 001/ ORW 003, Sangkala Dg. Sikki mengatakan sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan para Alumni Angkatan 92 Smepeg Makassar ini. Terutama karena mau berbagi di wilayahnya.

“Mewakili warga Kampung Buyang saya sangat berterimakasih karena aksi kepedulian Alumni Angkatan 92 ini memberikan kebutuhan mendasar para warga dengan harga yang sangat murah.” Ujar Gito sapaan akrab Sangkala.

Menurutnya hadirnya Pasar Murah Peduli Rakyat ini untuk memberikan ruang kepada masyarakat agar bisa berbelanja kebutuhan dengan harga yang dibawah harga pasar. Apalagi menjelang hari raya Idul Fitri.

“Menjelang hari raya Idul Fitri, biasanya banyak barang yang harganya melonjak naik. Olehnya itu, melalui Pasar Murah Peduli Rakyat ini, warga kami merasa terbantu sekali.” Ujar RT yang juga merupakan Alumni Angkatan 92 ini.

Ia mengaku bersyukur atas atensi yang dibangun bersama teman alumninya ini karena sangat jarang ada yang punya kepedulian dalam membantu masyarakat, terutama masyarakat prasejahtera.