oleh

Direksi PD Pasar Gencar Lakukan Pemantauan Prokes di Pasar, Ini yang Wajib Disiapkan

“Diinstruksikan juga kepada pengelola Unit Pasar agar dapat melaksanakan hal hal sebagai berikut: pertama, memaksimalkan petugas atau karyawan unit Pasar yang bertugas. Menyiapkan dan memastikan tempat cuci tangan berfungsi dengan baik, gunakan masker, menjaga jarak dan menghindari terjadinya kerumunan.” lanjutnya.

Sementara, Direktur Operasional PD Pasar Makassar, Saharuddin Ridwan sejak apel pagi tadi langsung memimpin rapat koordinasi dan memberikan arahan terkait penerapan Prokes tersebut dalam rangka mendukung Program Pemerintah, Makassar Recover.

“Kami dari PD Pasar selalu menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung. Jadi kalau ditanya sejauh mana kepedulian kami (PD Pasar) tentu kita bisa menjawab bahwa kami sangat intens ke bawah melakukan sosialisasi dan selalu mengingatkan ke pedagang dan pengunjung.” Imbuh Sahar.

baca juga : Kantor Pengelola Pasar Butung “Digrebek”, Kejari Makassar Sita Sejumlah Barang Bukti

Selain itu, Sahar juga langsung melakukan kunjungan ke Pasar Pabaeng baeng dan Pasar Maricaya. didampingi Kabag Penertiban, Muh. Jaenul dan Kasubag pembinaan dan Penertiban Abd.Malik Hakim.

“Seperti yang kita lihat sendiri, meskipun kita sering rutin memberikan himbauan, kadang-kadang kalau kita sudah tidak ada, beberapa pedagang atau pengunjung membuka maskernya. Ada juga nanti ada pembelinya baru dia pasang maskernya.” Jelasnya dalam kunjungan itu. (*)