oleh

Dirut dan Dirops PD Parkir Kompak Pantau Sejumlah Titik Parkir di Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com -Mengawali kegiatan di hari pertama berkantor, Direksi Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya kompak melakukan kunjungan ke sejumlah titik parkir.

Direktur utama (Dirut) Irhamsyah Gaffar dan Direktur Operasional (Dirops) Susuman Halim, action ke lokasi berbeda, guna melihat langsung wajah perparkiran yang ada di kota Makassar.

Dirut PD Parkir Irhamsyah Gaffar mengunjungi lokasi parkir di area Kanrerong karebosi Jl Kartini, Jl Bontolempangan, Jl Slamet Riyadi, Jl Somba Opu, Jl Penghibur dan Jl Datuk Museng.

“Sengaja awal pertama kami berkantor langsung melakukan peninjauan lapangan agar melihat secara langsung seperti apa kondisi parkir yang ada di lapangan. Artinya kami bisa melihat mana yang sudah baik tetap dipertahankan dan mana yang perlu kita benahi dan sempurnakan.” ujar Irhamsyah, Senin (3/2/2020).

Nampak pria yang akrab disapa H Ilo ini berbincang dengan Jukir di Jl Kartini depan kantor Pengadilan Negeri Makassar, sembari memberikan arahan serta mendengar keluhan dan masukan jukir yang bertugas di lokasi itu.

Baca: Di Hari Pelantikan Direksi Perusda, Dirut PD Parkir Makassar Tandatangani Dua MoU

Di tempat berbeda, Dirops Susuman Halim saat meninjau titik parkir di sepanjang Jalan Boulevard dan Jl Pengayoman, mengatakan bahwa sengaja meninjau dan memantau langsung kondisi dan situasi parkir di kawasan padat dan pusat bisnis untuk melihat potensi parkir di sana.

“Potensi beberapa titik parkir di sekitar Jl Boulevard dan Pengayoman merupakan kawasan padat dan pusat bisnis yang seharusnya bisa lebih dimaksimalkan, contohnya TK Bintang, Lavita dan Alaska.” ujar Sugali sapaan akrabnya.

“Kami berharap dengan keberadaan kami di PD. Parkir Makassar Raya bisa memberikan kontribusi yang positif untuk penataan parkir yang nyaman untuk masyarakat kota Makassar khususnya pengguna Jasa parkir,” kuncinya.

Laporan: Illo